-->

Minggu, 10 Juni 2012

TIPS AND TRIK MENGGUNAKAN MP7 BAGI NEWBIE



Bagi para pemula / newbie. Biasanya kesal sama senjata yang namanya "Mp7" Karena, gw yakin soalnya Speednya kenceng walaupun damagenya kecil. Tapi, gw punya tips buat kalian yg masih newbie yang ingin menggunakan senjata ini seperti orang-oranng yg lain yang sudah ahli.

Tips :
- Kalian ganti Crosshair Jadi yang titik.
^^ Soalnya klo pake yang lain, bakal nyebar crosshairnya.
- Usahakan Menembak pada bagian leher
^^ Headshot kalian akan nambah pastinya.
- Dan Kalian harus belajar menembak sambil loncat kanan-kiri.


^^ Sangat berguna agar sambil menghindar peluru musuh.
- Kalau kalian masih sangat newbie (minimal Seargeant) kalian main AI dulu.
^^ Karena akan menambah skill kalian akar mudah Headshot.
- Kalau pangkat kalian dibawah Sergeant. Trainee-Corporal Masuk Newbies.
^^ Karena jika kalian masuk newbie server dan Mp7 gampang Headshot.


MP7 Ext. merupakan SMG yang dikembangkan di Jerman oleh H & K yang merupakan pengganti dari tipe MP5. Mempunyai kekuatan yang sama besar dengan tipe MP5K. Kelebihannya terletak pada kecepatan pelurunya. Tingkat akurasi senjata ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan Dot Sight.

Damage : 21%
Rate Of Fire : 93%
Akurasi : 62 %
Vertical Recoil : 52%
Horizontal Recoil : 52%
Move Speed : 88%
Range : 60
Jumlah bullet : 30/120
Weight : 1.50 kg
Length : 550 mm
Caliber : 4.6 x 30 m
Speed Rate Of Fire : 950
Magazine : 30

Knowhow :
Gw tau kalo kalian pada ngomong " Mp7 Senjata Curang no skill ". Sebenarnya kalian juga bisa menggunakan Mp7 cuman kalian sangat membutuhkan bimbingan atau kalian iri hati kepada yg menggunakan Mp7. Dan kalian juga bisa seperti mereka-mereka yang hebat kok. Coba kalian liat Thread ini. Kalian bisa seperti mereka-mereka dan seperti saya. Gw sebenarnya assaulterz tapi, Gw juga suka Mp7 (Smg) dan SMG lainnya gw gak suka karena Recoilnya besar-besar. Kalian para Assaulterz,Sniperez,Shotgunerz dll bisa Belajar menggunakan Mp7 dengan membaca thread ini Tongue. Gw yakin kalian bisa seperti para Sub machine gunnerz. Cuman kalian belum tahu trik nya menggunakan senjata ini. Tq.

Trik :
- Cari posisi duduk yang nyaman dan santai.
- Carilah Room yang tidak lag / pingnya Hijau semua.
- Setelah masuk. Aktifkan menggunakan Mp7 di Inventory.
- Setelah mulai Langsung Rush ketengah sambil loncat kanan-kiri.
- Jika kalian dibunuh, Kalian jangan menyerah menggunakan Mp7.
- Selalu tenang dan tidak tegang pada situasi apapun.
- Kalian hanya butuh Tips dan Trik.
- Dan kalian akan Menjadi Mp7ers.

0 komentar:

Posting Komentar