-->

Minggu, 10 Juni 2012

CARA MUDAH BERMAIN POINT BLANK



Tips pertama, SABAR!!
Sabar sangat penting dalam bermain point blank, kalau kamu dalam posisi menyerang arahkan tembakan tepat ke kepala musuh kamu, ingat kamu harus sabar!! jangan melepas tembakan sebelum arah tembakan kamu benar-benar tepat di kepala musuh. Jika kamu dalam posisi bertahan/defense/sembunyi kamu juga harus sabar, jangan keluar sebelum musuh lewat, tunggu saja. Biarkan musuh melewati kamu dan begitu musuh melewati kamu tembak dari belakang tepat di kepala.


Tips kedua, Headshots.
Usahakan kamu menembak musuh tepat di kepala alias headshots. Tips & trick biar bisa menembak headshots sudah kita bahas pada post sebelumnya, silahkan dilihat-lihat lagi. Untuk mengasah kemampuan headshots kamu, kamu bisa latihan dulu dengan NPC/BOT/AI.

Tips Ketiga.
Asah kemampuan kamu untuk kill dari jarak jauh. Punya skill kill jarak dekat emang penting tapi kalau ditambah skill kill jarak jauh akan semakin lengkap. Kalau kamu mampu kill jarak jauh maka musuh-musuh kamu bakalan keder buat maju. Resiko kamu terbunuh-pun akan semakin kecil karena kamu tidak harus berhadapan langsung dengan musuh dalam jarak yang dekat. Skill jarak jauh ini sangat cocok jika kamu main di map yang terbuka dan luas. Gunakan senjata tipe sniper untuk mendukung kill dari jarak jauh, yaitu senjata yang punya teropong.

Tips keempat.
Asah kemampuan “mbokong” kamu. Cara “mbokong” yang baik dan benar sudah kita bahas pada postingan sebelumnya, silahkan dibaca lagi.

Tips kelima, weapon damage/damage senjata.
Gunakan senjata yang punya daya perusak/damage besar. Dengan menggunakan senjata ber-damage besar maka musuh akan lebih mudah untuk dibunuh. Contoh senjata dengan damage besar: AK, Shot gun, M4A1.

Tips keenam,
Istirahatlah kalau kamu sudah merasa capek. Ini sangat penting! percuma kamu main terus kalau sudah capek, yang ada kamu hanya akan jadi sasaran empuk buat dibantai. Bukanya skill kamu nambah yang ada malah cuman frustasi aja. Cobalah istirahat dulu biar pikiran adem. Maximal dalam satu kali main point blank adalah 2 jam, lebih dari itu konsentrasi kamu bakalan buyar dan kamu lebih mudah untuk dibunuh.

0 komentar:

Posting Komentar